PERANCANGAN STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA BRAND SOFIA AND JENNA MENGGUNAKAN METODE SOSTAC - Dalam bentuk buku karya ilmiah

VINA PUTRI SAFFANAH

Informasi Dasar

291 kali
24.04.5847
658.802
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Industri fashion muslim di Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan yang pesat, mencerminkan semakin ketatnya persaingan di pasar ini. Dengan meningkatnya permintaan akan busana muslim, banyak brand lokal yang berlomba-lomba untuk menarik perhatian konsumen, termasuk Sofia and Jenna, sebuah brand fashion muslim yang memproduksi sendiri (self-manufactured) pakaiannya sejak berdiri pada tahun 2020. Meskipun telah beroperasi selama beberapa tahun, Sofia and Jenna menghadapi tantangan signifikan dalam menjaga kestabilan dan pertumbuhan penjualan. Data menunjukkan bahwa penjualan Sofia and Jenna dari Januari hingga Oktober 2023 mengalami fluktuasi dan pertumbuhan yang masih di bawah rata-rata industri fashion di Indonesia. Kondisi ini menandakan adanya masalah mendasar yang harus segera diatasi oleh perusahaan.

Penelitian ini berfokus pada identifikasi dan pemecahan masalah yang memengaruhi kinerja penjualan Sofia and Jenna dengan meninjau empat aspek utama, yaitu product

Subjek

MARKETING STRATEGY
 

Katalog

PERANCANGAN STRATEGI DIGITAL MARKETING PADA BRAND SOFIA AND JENNA MENGGUNAKAN METODE SOSTAC - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xvii, 116p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

VINA PUTRI SAFFANAH
Perorangan
Sari Wulandari, Yati Rohayati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Teknik Industri
Bandung
2024

Koleksi

Kompetensi

  • IEH3H2 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • IEI5R3 - STRATEGI PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini