STRATEGI PERANCANGAN KONTEN MEDIA KOLEKSI MUSEUM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MUSEUM SRI BADUGA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

DANANG QOLBIN SALIM

Informasi Dasar

73 kali
25.04.105
658.872
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Museum Sri Baduga merupakan salah satu instansi pemerintah pada bidang pusat pembelajaran sejarah dan budaya. Museum Sri Baduga memiliki media sosial Instagram dengan nama pengguna @sribaduga1980. Museum Sri Baduga saat ini belum memanfaatkan media sosial dengan optimal sebagai media edukasi. Sehingga hal ini menjadi tantangan bagi Museum Sri Baduga untuk tetap relevan ditengah penggunaan media sosial yang tinggi oleh masyarakat. Tujuan dari perancancangan karya ini adalah untuk mengoptimalisasikan atau memaksimalkan media sosial Instagram Museum Sri Baduga melalui konten. Melalui rencana konten, perancangan karya dapat dilakukan secara terencana dan tepat waktu. Perancangan karya ini dilakukan dalam kurun periode Agustus 2024 – Januari 2024. Hasil yang diperoleh pada perancangan karya ini adalah media sosial Instagram Museum Sri Baduga @sribaduga1980 menggunakan teori komunikasi visual dan copywriting dalam proses perancangan karya. Perancangan karya ini mengungkapkan bahwa strategi perancangan konten yang dibuat berhasil mengunggah konten edukasi serta mempunyai rencana konten yang dapat dimanfaatkan untuk rencana konten kedepannya.
 

Subjek

KOMUNIKASI VISUAL
 

Katalog

STRATEGI PERANCANGAN KONTEN MEDIA KOLEKSI MUSEUM PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MUSEUM SRI BADUGA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 69p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DANANG QOLBIN SALIM
Perorangan
Idola Perdini Putri
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KII2G3 - KOMUNIKASI VISUAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini