IDENTIFIKASI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER RETENTION (STUDI KASUS PERUSAHAAN ABC) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AFIRA VANIA UTAMI

Informasi Dasar

43 kali
25.05.089
000
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

ABSTRAK
 
Perkembangan pesat industri berbasis teknologi, khususnya dalam model bisnis Software as a Service (SaaS), telah mengubah paradigma akses dan pengelolaan perangkat lunak. SaaS membuka peluang baru bagi perusahaan dan individu untuk mengoptimalkan aktivitas sehari-hari mereka. Namun, tantangan utama yang dihadapi oleh perusahaan SaaS adalah mempertahankan pelanggan agar tetap berlangganan. Data mengenai tren penggunaan dan churn rate Perusahaan ABC menunjukkan peningkatan yang signifikan selama beberapa bulan terakhir, menciptakan kebutuhan untuk lebih memahami faktor-faktor yang berkontribusi pada retensi pelanggan.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi retensi pelanggan pada platform SaaS Perusahaan ABC, sebuah perusahaan yang memimpin inovasi dalam solusi operasional omnichannel di Indonesia. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif untuk mengeksplorasi faktor-faktor yan

Subjek

RETENTION
 

Katalog

IDENTIFIKASI FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CUSTOMER RETENTION (STUDI KASUS PERUSAHAAN ABC) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 164p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AFIRA VANIA UTAMI
Perorangan
Indrawati
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • MM310214 - MARKETING INTELLIGENCE

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini