PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FATHIA NOVARA LITTA

Informasi Dasar

14 kali
25.04.360
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan teknologi dan persaingan dalam industri telepon pintar mengharuskan perusahaan untuk terus berinovasi dan membangun citra merek yang kuat untuk mempertahankan posisi pasarnya. Inovasi produk memungkinkan perusahaan mengembangkan fitur baru, meningkatkan desain, dan memberikan nilai tambah kepada konsumen, sementara citra merek yang positif meningkatkan loyalitas, kepercayaan, dan keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis secara parsial dan simultan pengaruh inovasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone di kota Bandung. Pendekatan kuantitatif deskriptif kausal digunakan untuk mengumpulkan data dari 100 pengguna iPhone di kota Bandung melalui purposive sampling. Studi tersebut menemukan bahwa inovasi produk dan citra merek dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada saat yang sama, kedua variabel ini berkontribusi sebesar 93,9% terhadap keputusan pembelian, sementara 6,1% dipengaruhi oleh faktor lain di luar

Subjek

PEMASARAN
 

Katalog

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK IPHONE DI KOTA BANDUNG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii, 107p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FATHIA NOVARA LITTA
Perorangan
Budi Prasetiyo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI452 - TUGAS AKHIR

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini