Perkembangan teknologi dan persaingan dalam industri telepon pintar mengharuskan perusahaan untuk terus berinovasi dan membangun citra merek yang kuat untuk mempertahankan posisi pasarnya. Inovasi produk memungkinkan perusahaan mengembangkan fitur baru, meningkatkan desain, dan memberikan nilai tambah kepada konsumen, sementara citra merek yang positif meningkatkan loyalitas, kepercayaan, dan keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis secara parsial dan simultan pengaruh inovasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone di kota Bandung. Pendekatan kuantitatif deskriptif kausal digunakan untuk mengumpulkan data dari 100 pengguna iPhone di kota Bandung melalui purposive sampling. Studi tersebut menemukan bahwa inovasi produk dan citra merek dapat memiliki dampak yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada saat yang sama, kedua variabel ini berkontribusi sebesar 93,9% terhadap keputusan pembelian, sementara 6,1% dipengaruhi oleh faktor lain di luar