PERILAKU KONSUMEN GENERASI Z TERHADAP GREEN MARKETING - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AMARIS SIH KINANTHI

Informasi Dasar

98 kali
25.04.367
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi green marketing terhadap perilaku konsumen Generasi Z dalam memilih produk ramah lingkungan. Generasi Z dikenal sebagai generasi dengan kesadaran tinggi terhadap keberlanjutan dan isu lingkungan. Namun, tingkat skeptisisme terhadap klaim keberlanjutan dan preferensi terhadap kualitas serta harga produk menjadi tantangan utama dalam penerapan green marketing. Penelitian ini memfokuskan pada tiga elemen utama green marketing, yaitu ecolabeling, green advertising, dan green branding, serta mengkaji peran environmental knowledge dan green consumption sebagai mediator dalam membentuk perilaku pembelian ramah lingkungan (green buying behaviour). Studi ini menemukan bahwa keberhasilan green marketing sangat bergantung pada transparansi klaim keberlanjutan, relevansi manfaat produk, dan edukasi konsumen mengenai isu lingkungan. Penelitian memberikan kontribusi teoretis da

Subjek

GREEN MARKETING
 

Katalog

PERILAKU KONSUMEN GENERASI Z TERHADAP GREEN MARKETING - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii, 138p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AMARIS SIH KINANTHI
Perorangan
Damayanti Octavia
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SM592024 - GREEN MARKETING
  • EBI3C3 - PERILAKU KONSUMEN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini