Bisnis ini sering kali dijalankan oleh Usaha Kecil Menengah (UKM) yang memiliki potensi besar untuk membantu meningkatkan perekonomian lokal. Salah satu contoh UMKM yang sudah mulai bergerak dalam bidang aksesoris di Bandung yaitu Flowerry.forist yang sedang tumbuh dan berkembang. Flowerry.forist merupakan bisnis yang bergerak dibidang aksesoris manik-manik mulai dari cincin, kalung, dan gelang dengan produknya yang unik dan kreatif. Namun, di balik potensi pertumbuhan ini, UMKM sering menghadapi tantangan yang kompleks, terutama terkait dengan keputusan investasi.
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis tentang kelayakan investasi pada UMKM usaha manik-manik yang berfokus Flowerry.forist sebagai studi kasus. Manik-manik merupakan salah satu bidang industri fashion aksesoris memiliki keunikan tersendiri. UMKM tersebut sering menghadapi masalah pada keuangan yang harus diatasi agar usahanya bisa terus bertahan dan berkembang. Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan investasi yang cukup b