Pengaruh Social Media Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk Avoskin di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah

BELLA NATASYA

Informasi Dasar

99 kali
25.04.407
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

PT AVO Innovation & Technology melalui brand Avoskin berupaya untuk meningkatkan kualitas produk dan Social Media Marketing guna mendukung keputusan pembelian konsumen. Media sosial, terutama Instagram, menjadi platformstrategis untuk menjangkau konsumen, meningkatkan interaksi, dan membangun kesadaran merek. Namun, meskipun Avoskin telah menjadi salah satu merek skincare lokal terkemuka di Indonesia, terdapat ulasan negatif mengenai kualitas produk yang memengaruhi persepsi konsumen dan keputusan pembelian.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Social Media Marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen Avoskin di Kota Bandung. Dengan pendekatan Metode Kuantitatif, data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden dengan menggunakan teknik sampling dengan jenis purposive sampling. Analisis data dilakukan dengan SPSS. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda untuk menguji hubungan antar vari

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Social Media Marketing dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian produk Avoskin di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 107p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

BELLA NATASYA
Perorangan
Aditya Wardhana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN
  • KBI4U3 - PEMASARAN DIGITAL DAN TEKNOLOGI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini