PENGARUH E- SERVICE QUALITY DAN CUSTOMERS SATISFACTION TERHADAP CUSTOMERS LOYALTY PENGGUNA M-BANKING (MYBCA) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AZKA SAFFANAH

Informasi Dasar

24 kali
25.04.540
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

 Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji pengaruh Kualitas Layanan E-Service dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan dalam layanan perbankan seluler. Teknologi seluler saat ini semakin berperan penting dalam kehidupan sehari-hari, dengan perbankan seluler (M-Banking) yang tumbuh pesat seiring meningkatnya jumlah pengguna perangkat seluler. Bank-bank komersial berlomba untuk mengembangkan aplikasi perbankan seluler yang lebih mudah digunakan dan aman bagi pelanggan. Penelitian ini melibatkan 302 pengguna aplikasi MyBCA di Indonesia pada tahun 2024, dan menggunakan metode SEM untuk menganalisis dampak Kualitas Layanan E-Service dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Layanan E-Service memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, baik secara langsung maupun melalui Kepuasan Pelanggan. Selain itu,

Subjek

MANAGEMENT MARKETING
 

Katalog

PENGARUH E- SERVICE QUALITY DAN CUSTOMERS SATISFACTION TERHADAP CUSTOMERS LOYALTY PENGGUNA M-BANKING (MYBCA) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiii, 111p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AZKA SAFFANAH
Perorangan
Nurvita Trianasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini