Dengan kemajuan teknologi informasi, telah terjadi pergeseran besar dalam manajemen pemerintahan desa, terutama dalam penyediaan layanan yang lebih efisien dan transparan kepada masyarakat. Desa Banjaranyar di Kabupaten Banyumas telah mengembangkan situs web desa untuk mendukung administrasi, pelayanan publik, dan partisipasi warga. Namun, keberhasilan situs web ini bergantung pada sejauh mana kebutuhan dan kepuasan penggunanya terpenuhi. Fokus penelitian ini adalah untuk memeriksa komponen yang mempengaruhi kepuasan klien situs web desa Banjaranyar menggunakan teknik End-User Computing Satisfaction (EUCS). Metode ini mengukur kepuasan pengguna melalui indikator konten informasi, keandalan, kegunaan, dan kualitas layanan. Data dikumpulkan melalui survei menggunakan kuesioner yang mencakup aspek-aspek EUCS. Hasil studi menunjukkan bahwa konten Kepuasan pelanggan sangat dipengaruhi oleh informasi dan kualitas layanan, diikuti oleh aspek keandalan dan kegunaan. Temuan ini memberikan wawasan penting bagi pengelola situs web desa untuk melakukan pengembangan yang lebih efisien dan sesuai dengan tujuan, sehingga dapat meningkatkan kualitas layanan, memenuhi kebutuhan masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam pembangunan desa.
Kata kunci : EUCS, Website, Desa