Fashion merupakan industri yang mencerminkan dinamika budaya dan perubahan sosial dari suatu masyarakat. Dengan kata lain, produk dari fashion bukan hanya mencakup pakaian, tetapi juga berbagai aksesoris yang berperan penting dalam kehidupan sehari-hari, seperti tas, perhiasan dan Sepatu. Dengan memanfaatkan sektor fashion yang akan terus mengalami perkembangan kedepannya, penulis tertarik mengambil objek penelitian pada UMKM Adorable Project. Adorable Project merupakan UMKM yang bergerak dibidang penjualan fashion yang dikhususkan untun perempuan. menjual berbagai macam produk fashion seperti baju, tas, sepatu, dan aksesoris.
Dalam menjalankan operasionalnya, Adorable Project menjalin kerja sama dari berbagai pemasok agar pasokan barang tetap stabil dan tepat waktu demi menjaga kepuasan pelanggan dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. Pada Adorable Project terdapat produk footwear yang memiliki persentase total biaya terbesar yaitu sebanyak 64% dari seluruh produk yang terjual. Kemudian dari produ