Analisis Dampak Beauty Influencer dalam Meningkatkan Citra Brand Lokal di Era Digital (Studi Kasus: Brand Somethinc Oleh Tasya Farasya pada Perempuan Generasi Z di Kota Bandung) - WRAP Researchship

RHANIA SHAFA RAMADHANI

Informasi Dasar

32 kali
25.04.858
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan menganalisis pengaruh Beauty Influencer terhadap citra brand lokal di era digital. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kausalitas dan survei, melibatkan 100 responden yang merupakan konsumen perempuan dari brand lokal Somethinc di Kota Bandung. Data penelitian diperoleh melalui pengumpulan data primer. Untuk analisis data, digunakan metode regresi linier sederhana, koefisien korelasi, dan koefisien determinasi dengan bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Beauty Influencer memiliki pengaruh signifikan terhadap citra brand. Temuan ini menegaskan, Beauty Influencer seperti Tasya Farasya mampu memberikan dampak positif terhadap citra merek lokal Somethinc. Artinya, ketika peran Beauty Influencer meningkat, citra merek juga akan mengalami peningkatan. Sebaliknya, jika pengaruh Beauty Influencer menurun, citra merek akan ikut menurun. Adapun kontribusi Beauty Influencer

Subjek

ILMU KOMUNIKASI
 

Katalog

Analisis Dampak Beauty Influencer dalam Meningkatkan Citra Brand Lokal di Era Digital (Studi Kasus: Brand Somethinc Oleh Tasya Farasya pada Perempuan Generasi Z di Kota Bandung) - WRAP Researchship
 
xi, 15p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

RHANIA SHAFA RAMADHANI
Perorangan
Ratih Hasanah Sudradjat
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KII2K3 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini