ANALISIS EVENT WORLD DIABETES DAY TROPICANA SLIM BANDUNG DALAM MEMBANGUN KEDEKATAN CUSTOMER - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal

DIANA NISA SILMI

Informasi Dasar

14 kali
25.04.913
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus dan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dan observasi langsung terhadap pelaksanaan acara. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi community relations yang diterapkan Tropicana Slim dalam event ini efektif dalam membangun loyalitas customer. Manajemen event ini melibatkan tiga tahapan utama: pre-event (Road to World Diabetes Day), main event (World Diabetes Day), dan post-event (media coverage). Selain itu, penelitian ini menemukan bahwa community relations strategy yang diterapkan tidak hanya berfungsi sebagai bagian dari Public Relations tetapi juga sebagai strategi Marketing Communications yang terintegrasi. Keberhasilan event ini didukung oleh penyampaian pesan merek (brand message) yang konsisten, yaitu kampanye #BatasiGGL dan #Hands4Diabetes, yang sejalan dengan visi PT Nutrifood dalam mengedukasi masyarakat tentang gaya hidup sehat.

Kata kunci: World Diabetes Day, Event, Loyalitas Customer, Community Relations, Brand Message.

Subjek

EVENT-MARKETING
 

Katalog

ANALISIS EVENT WORLD DIABETES DAY TROPICANA SLIM BANDUNG DALAM MEMBANGUN KEDEKATAN CUSTOMER - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
 
xii, 67p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

DIANA NISA SILMI
Perorangan
Ayub Ilfandy Imran
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Digital Public Relations
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • PRH2G4 - MANAJEMEN ACARA HUBUNGAN MASYARAKAT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini