HMNS meluncurkan brand terbaru yaitu Not For Humans yang merupakan parfum khusus anjing dan kucing dengan menggunakan strategi storytelling dalam mempromosikannya pada media sosial Instagram. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi storytelling terhadap brand awareness produk HMNS Not For Humans. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan teori Elaboration Likelihood Elaboration (ELM) oleh John T. Cacioppo dan Richard Petty (1986) untuk mengidentifikasi pesan persuasif promosi storytelling produk HMNS Not For Humans. Hasil penelitian terhadap 400 responden yang didapatkan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh promosi storytelling terhadap brand awareness 53,6% dengan sub-variabel alur cerita (storyline) dan membujuk konsumen (mempersuasi) yang memiliki pengaruh paling besar. Sedangkan, 46,4% lainnya dipengaruhi oleh faktor yang tidak dimasukkan dalam penelitian. Temuan ini menunjukkan bahwa strategi promosi storytelling yang digunakan pada akun Instagram @notforhumans.id dapat meningkatkan brand awareness, terutama dalam alur penyampaian promosi storytelling serta pesan persuasif yang disampaikan.