Penelitian ini berfokus pada pengembangan media promosi yang efektif bagi DnD Craft, sebuah usaha yang memproduksi kerajinan tangan dari limbah kayu. Saat ini, DnD Craft menghadapi tantangan dalam pemanfaatan media promosi yang optimal untuk mengenalkan produknya yang saat ini fokus utama promosinya melalui acara pameran. Solusi yang diajukan adalah pembuatan katalog digital dengan ukuran 1920 x 1080 pixel, yang berisi informasi lengkap mengenai produk, termasuk harga, deskripsi, dan gambar. Katalog ini diharapkan dapat mempermudah pembeli dalam memilih produk dan memberikan gambaran visual yang jelas. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan analisis dokumen. Selain katalog, media pendukung seperti poster, x-banner, gantungan kunci, katalog digital, totebag, dan platform media sosial Instagram yang dirancang untuk mendukung promosi produk dari DnD Craft. Hasil penelitian menunjukkan bahwa katalog digital ini dapat menjadi media promosi yang efektif dalam mempromosikan produk DnD Craft kepada masyarakat.
Kata Kunci: DnD Craft, katalog digital, media promosi, desain minimalis, UKM, pemasaran, analisis SWOT