Perkembangan dunia marketing telah berpengaruh dalam berbagai hal, salah satunya adalah event yang sekarang ini digunakan oleh perusahaan sebagai media promosi produk atau jasa. Public Speaking Institute Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang menggunakan event untuk menyampaikan pesan produk mereka. Event ini dinamakan International Speech Camp 2024 yang memiliki dua kegiatan utama, yaitu Workshop dan Speech Competition. Karya akhir ini memiliki tujuan untuk mengetahui manajemen Event International Speech Camp 2024 yang terbagi menjadi 3 bagian yaitu, Pre-event, During, dan Post Event. Pre-Event terdiri dari research, design, dan planning. Pada tahap research, penulis melakukan riset terkait konsep acara, lokasi, target audiens, dan narasumber. Hasil riset tersebut kemudian akan dibawa pada sesi brainstorming dan disusun secara rapi dengan mindmap pada tahap design. Kemudian pada tahap planning, penulis dan tim menetapkan waktu, lokasi, dan tempo acara. During event berhubungan dengan coordination atau koordinasi bersama pihak internal dan eksternal. Post Event, proses akhir dalam tahapan event yang berkaitan dengan evaluasi dan feedback untuk perbaikan kedepannya. Penulis melakukan metode observasi parsipatoris, wawancara, dan dokumentasi untuk melakukan tahapan perancancangan acara. Event berjalan dengan lancar, meskipun terdapat kendala dan tantangan dalam pelaksanaan event, penulis dan tim berhasil mengatasi kendala tersebut.
Kata Kunci : Event, International Speech Camp, Manajemen acara, Promosi, Public Speaking Institute