Berkembangnya teknologi informasi di Indonesia, telah sedikit merubah budaya Indonesia dari cara yang tradisional menjadi lebih modern, salah satunya internet dalam kehidupan sehari – hari . Perkembangan internet yang pesat semakin mempermudah akses informasi dalam berbagai bidang salah satunya pemerintahan. Salah satu instansi Pemerintahan yang sudah menerapkan E-goverment yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Banyumas sebagai salah satu dinas yang berada di Kabupaten Banyumas yang memberikan wadah pelayanan publik kepada masyarakat dengan tujuan untuk membantu masyarakat supaya dimudahkan dalam proses penanaman modal dan perizinan. Banyaknya pengunjung yang telah melakukan perizinan melalui website ditemukan beberapa kekurangan yang sering di keluhkan masyarakat melalui lapak aduan dari sisi pengguna saat akan melakukan registrasi akun baru, pengguna tidak langsung mendapatkan email registrasi, masih harus menghubungi admin pengaduan untuk melakukan proses registrasi secara manual. Terdapat beberapa fitur website yang sudah tidak dapat diakses, dari permasalahan tersebut diperlukan adanya analisis tingkat kepuasan pengguna website SIPANJIMAS menggunakan metode TAM dan EUCS, Technology Acceptance Model (TAM) merupakan salah satu model yang dibangun untuk menganalisis dan memahami faktor-faktor yang mempengaruhi diterimanya penggunaan teknologi computer dan EUCS merupakan sebuah model untuk menghitung tingkat kepuasan pengguna akhir suatu sistem informasi. Adanya penelitian ini diharapkan mampu membantu DPMPTSP Kabupaten Banyumas untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna website dan dapat memberikan rekomendasi untuk meningkatkan kepuasan pengguna website SIPANJIMAS dimasa mendatang.
Kata Kunci: Kepuasan, Pengguna, TAM , EUCS