Influencer virtual semakin populer dengan tingkat pertumbuhan yang lebih cepat dibandingkan influencer manusia, terutama di platform seperti TikTok. Fenomena ini menjadikan strategi konten yang efektif sangat penting untuk membangun interaksi dengan audiens, menciptakan viralitas konten, dan menjaga eksistensi influencer virtual. Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi konten yang diterapkan oleh Arbie Seo, seorang influencer meta-human, dalam menciptakan viralitas di TikTok. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif dengan analisis naratif untuk mengidentifikasi elemen-elemen yang digunakan dalam pembuatan konten. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi Arbie Seo dengan audiensnya dilakukan melalui perantara teknologi. Arbie Seo juga memanfaatkan enam elemen digital storytelling yaitu karakter, alur, tema, bahasa, musik, dan pertunjukkan. Selain itu, strategi ini dioptimalkan melalui integrasi The Circular Model of SOME (berbagi, optimalkan, kelola, libatkan) untuk menciptakan komunikasi yang efektif. Strategi yang dilakukan Arbie terbukti efektif, dengan kontennya konsisten mencapai skor viralitas yang lebih tinggi dibandingkan konten lain serta mampu mempertahankan popularitasnya di media sosial TikTok. Penelitian ini menegaskan pentingnya penerapan strategi digital storytelling dan model SOME untuk meningkatkan keterlibatan audiens, relevansi di media sosial, serta memberikan wawasan yang dapat diadaptasi untuk strategi konten virtual influencer lainnya.