THE INFLUENCE OF GREEN ADVERTISING HYUNDAI IONIQ 5 ON ENVIRONMENTAL AWARENESS - Dalam bentuk buku karya ilmiah

TEGUH RAHMAWAN

Informasi Dasar

24 kali
25.04.1341
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference


ABSTRAK

Kesadaran masyarakat global akan pentingnya pelestarian lingkungan hidup

semakin meningkat, dipicu oleh kekhawatiran akan terjadinya bencana lingkungan

kehidupan yang tidak hanya mengancam kesehatan manusia, namun juga berkelanjutan

hidup manusia dan keturunannya. Pencemaran udara yang disebabkan oleh

penggunaan kendaraan pribadi merupakan salah satu penyebab polusi

lingkungan. Hyundai hadir dengan mobil listrik yang cukup ekonomis di kelasnya.

Hyundai melalui Ioniq 5 mengusung konsep iklan hijau untuk iklan promosi

produk Hyundai Ioniq 5. Maka dari itu, tujuan penelitian ini adalah melihat seberapa

besar pengaruh iklan hijau terhadap kesadaran lingkungan. Penelitian ini

menggunakan metode berbagai macam uji variabel agar mendapatkan hasil yang

akurat. Hasil dari penelitian ini akan dijabarkan secara rinci berdasarkan hasil

uji normalitas, uji linier, uji regrsi sederhana, uji hipotesis, uji korelasi, dan uji

koefisien determinasi. Pada bagian hasil akan dijelaskan secara deskriptif agar

Memudahkan bagi para pembaca. Berdasarkan hasil penelitian ini, terdapat pengaruh

antara periklanan hijau Hyundai Ioniq 5 terhadap kesadaran lingkungan dengan

persentase nilai hasil koefisien determinasi sebesar 58,8%. penelitian yang diharapkan

selanjutnya dapat memperluas atau melanjutkan penelitian ini menggunakan variabel

lain atau dengan objek yang lain.

Kata kunci: Periklanan Hijau, Kesadaran Lingkungan, Hyundai, Ioniq5

Subjek

BRANDS-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

THE INFLUENCE OF GREEN ADVERTISING HYUNDAI IONIQ 5 ON ENVIRONMENTAL AWARENESS - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 75p.: il,; pdf file
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

TEGUH RAHMAWAN
Perorangan
Pradipta Dirgantara
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi (International Class)
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • COH1A4 - INTRODUCTION TO BUSINESS AND SOCIAL SCIENCE

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini