Pemilihan produk mempengaruhi kualitas produk yang dijual. Hal ini mengharuskan perusahaan memilih dan menilai supplier secara tepat. Marta Frozen Food merupakan UMKM yang bergerak di bidang retail yang berada di Karangklesem, Purwokerto Selatan. Untuk memenuhi permintaan konsumen setiap harinya, maka dibutuhkan pengadaan produk yang sesuai dengan kuantitas dan kualitas. Marta Frozen Food memiliki permasalahan dalam pengadaan produk yang berhubungan dengan supplier, permasalahan yang sering dialami antara lain, ketidaktepatan supplier dalam mendatangkan jumlah produk, keterlambatan pengiriman, dan ketidaksesuaian produk yang ditawarkan dengan standar bisnis yang telah ditetapkan. Penelitian ini dilakukan untuk menentukan supplier produk nugget terbaik bagi Marta Frozen Food. Alternatif pada penelitian ini adalah lima supplier utama, yaitu Supplier CF, Supplier MF, Supplier BM, Supplier DF, dan Supplier HM. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analytical Network Process (ANP) dan analisis sensitivitas. Berdasarkan hasil metode tersebut didapatkan alternatif terbaik, yaitu Supplier B dengan bobot 0.131406. Analisis sensitivitas dilakukan untuk melihat perubahan peringkat alternatif jika bobot kriteria berubah sesuai kondisi tertentu, melalui simulasi terhadap masing-masing kriteria terpilih.
Kata kunci— Kata Kunci: Pemilihan Supplier, Analytical Network Process, Analisis Sensitivitas