Pengaruh Trustworthiness, Attractiveness, High Recognition, High Positive Effec, dan High Appropriateness to The Product Band Ungu terhadap Persepsi Konsumen akan Manfaat Emosional Produk Kartu AS Telkomsel di Kota Bandung Tahun 2008

Melly Kameliya

Informasi Dasar

102 kali
S.323
202
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

BRAND PREFERENCES
Brand Preferences, Consumer Attitudes

Katalog

Pengaruh Trustworthiness, Attractiveness, High Recognition, High Positive Effec, dan High Appropriateness to The Product Band Ungu terhadap Persepsi Konsumen akan Manfaat Emosional Produk Kartu AS Telkomsel di Kota Bandung Tahun 2008
 
xvii, 96p.: il.; 21,5cm+ lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Melly Kameliya
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2008

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini