PT Unitex adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang tekstil yang menghasilkan berbagai macam produk tekstil khususnya benang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh implementasi Total Quality Management dengan dimensi atau sub variabel fokus pada pelanggan, perbaikan berkelanjutan, manajemen proses, manajemen kualitas pemasok, dan komitmen manajemen puncak terhadap kinerja PT Unitex. Metode pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif untuk mendeskripsikan pengaruh implementasi Total Quality Management terhadap kinerja PT Unitex. Penelitian ini menggunakan data primer yang diambil dari kuesioner dan data sekunder dari buku, jurnal ilmiah, dan website. Sampel pada kuesioner adalah 104 responden dari total karyawan PT Unitex di tahun 2024 adalah 140. Model analisis data penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel fokus pada pelanggan, perbaikan berkelanjutan, manajemen proses, dan komitmen manajemen puncak tidak berpengaruh positif secara parsial terhadap kinerja PT Unitex. Sedangkan variabel manajemen kualitas pemasok berpengaruh positif secara parsial terhadap kinerja PT Unitex.
Kata kunci: Total Quality Management, Fokus Pada Pelanggan, Perbaikan Berkelanjutan, Manajemen Proses, Manajemen Kualitas Pemasok, Komitmen Manajemen Puncak, Kinerja Perusahaan