PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MYKONOS DI INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD NABIL ZAIN IRAWAN

Informasi Dasar

157 kali
25.04.3934
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh pertumbuhan pesat industri parfum di Indonesia yang menjadikannya sebagai pasar potensial bagi merek lokal seperti Mykonos. Mykonos mampu menarik minat konsumen muda melalui konsep inspired perfume, harga terjangkau, serta strategi pemasaran digital yang adaptif. Namun, di tengah tingginya persaingan pasar parfum, Mykonos perlu terus memperkuat ekuitas merek (Brand equity) agar dapat mempertahankan loyalitas pelanggan dan meningkatkan keputusan pembelian. Penelitian ini difokuskan untuk menganalisis pengaruh empat dimensi Brand equity, Brand awareness, Brand association, Perceived Quality, dan Percieved quality terhadap keputusan pembelian parfum Mykonos di Indonesia
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei melalui kuesioner terstruktur. Sampel sebanyak 385 responden ditetapkan menggunakan teknik purposive sampling terhadap konsumen Mykonos di Indonesia. Instrumen diuji validitas dan reliabilitasnya untuk memastikan kelayakan pengumpulan data. Data yang terkumpul dianalisis dengan regresi linear berganda menggunakan SPSS untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel independen terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian diharapkan dapat menjadi acuan strategis bagi Mykonos dalam merancang kebijakan pemasaran yang lebih efektif, memperkuat loyalitas pelanggan, dan memperluas pangsa pasar di industri parfum lokal.

Subjek

ADVERTISING-MARKETING STRATEGY
 

Katalog

PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MYKONOS DI INDONESIA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 139p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD NABIL ZAIN IRAWAN
Perorangan
Taufan Umbara
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini