PENGARUH SUSTAINABLE MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND FASHION SEJAUH MATA MEMANDANG - Dalam bentuk buku karya ilmiah

SHELAMITA APRILIA

Informasi Dasar

21 kali
25.04.3955
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Sebagai bagian dari pengembangan bisnis berkelanjutan di industri fashion, Sejauh Mata Memandang terus berupaya membangun hubungan yang kuat dengan konsumen melalui penerapan sustainable marketing dan brand equity. Strategi ini diharapkan mampu mendorong konsumen untuk mengambil keputusan pembelian terhadap produk-produk yang ramah lingkungan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sustainable marketing dan brand equity terhadap keputusan pembelian pada brand fashion Sejauh Mata Memandang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif deskriptif kausal dengan teknik sampel non-probability sampling melalui purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 129 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara online dan dianalisis menggunakan software SPSS versi 27. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh bahwa sustainable marketing dan brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Nilai adjusted R square menunjukkan bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh kedua variabel tersebut.

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

PENGARUH SUSTAINABLE MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BRAND FASHION SEJAUH MATA MEMANDANG - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xiv, 146p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

SHELAMITA APRILIA
Perorangan
Sherly Artadita
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini