POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENJALANI BISNIS KELUARGA PASCA PANDEMI (Studi Kasus Generasi Z di Jakarta) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AUDY NURMANSYAH PUTRI

Informasi Dasar

62 kali
25.04.4040
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan bisnis keluarga yang dikelola Generasi Z pascapandemi menjadi fokus

penting dalam studi komunikasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif

studi kasus untuk memahami pola komunikasi keluarga yang mendukung keberhasilan

bisnis di Jakarta. Hasil menunjukkan bahwa komunikasi yang terbuka dan suportif

mendorong partisipasi aktif Generasi Z dalam inovasi digital dan strategi pemasaran.

Mereka kini memegang peran strategis, menandai pergeseran relasi kekuasaan dan

kepercayaan antar generasi. Lingkungan keluarga yang mendukung memperkuat

kreativitas, kemandirian, dan solidaritas emosional. Namun, tantangan seperti

ketidakjelasan peran dan kepemimpinan ganda tetap ada. Penelitian menyimpulkan

bahwa kualitas komunikasi interpersonal dalam keluarga menjadi kunci kolaborasi,

inovasi, dan keberlanjutan bisnis keluarga pascapandemi.

Subjek

FAMILY COMMUNICATION
 

Katalog

POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENJALANI BISNIS KELUARGA PASCA PANDEMI (Studi Kasus Generasi Z di Jakarta) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xii, 158p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AUDY NURMANSYAH PUTRI
Perorangan
Diah Agung Esfandari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Ilmu Komunikasi
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini