PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP GORENG ALA CHEF DEVINA - Dalam bentuk buku karya ilmiah

WIDYA FATMAWATI

Informasi Dasar

81 kali
25.04.4501
658.84
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Pesatnya pertumbuhan industri mi instan di Indonesia seiring dengan kemajuan teknologi dan globalisasi mendorong persaingan yang kompetitif antar merek dalam menarik perhatian konsumen, serta turut memengaruhi pola perilaku konsumen saat ini yang semakin selektif dalam mengambil keputusan pembelian. Wings Food melalui Mie Sedaap merespons dengan terus melakukan inovasi produk dan penerapan strategi pemasaran yang adaptif yang bekerja sama dengan brand ambassador untuk memasarkan produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, kualitas produk, dan online customer reviews terhadap keputusan pembelian produk Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling melalui pendekatan purposive sampling. Jumlah sampel didapatkan dengan rumus Cochran sebanyak 385 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara online dan dianalisis menggunakan software IBM SPSS Statistics versi 27. Data tersebut diolah dengan menggunakan berbagai teknis analisis, seperti analisis deksriptif dan regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil penelitian, didapatkan bahwa brand ambassador, kualitas produk, dan online customer reviews berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan.

Subjek

DIGITAL MARKETING
 

Katalog

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PRODUK, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP GORENG ALA CHEF DEVINA - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xvii, 210p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

WIDYA FATMAWATI
Perorangan
Sherly Artadita
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI1H3 - PEMASARAN

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini