Pesatnya pertumbuhan industri mi instan di Indonesia seiring dengan kemajuan teknologi dan globalisasi mendorong persaingan yang kompetitif antar merek dalam menarik perhatian konsumen, serta turut memengaruhi pola perilaku konsumen saat ini yang semakin selektif dalam mengambil keputusan pembelian. Wings Food melalui Mie Sedaap merespons dengan terus melakukan inovasi produk dan penerapan strategi pemasaran yang adaptif yang bekerja sama dengan brand ambassador untuk memasarkan produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand ambassador, kualitas produk, dan online customer reviews terhadap keputusan pembelian produk Mie Sedaap Goreng ala Chef Devina.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif dan kausalitas. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability sampling melalui pendekatan purposive sampling. Jumlah sampel didapatkan dengan rumus Cochran sebanyak 385 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner secara online dan dianalisis menggunakan software IBM SPSS Statistics versi 27. Data tersebut diolah dengan menggunakan berbagai teknis analisis, seperti analisis deksriptif dan regresi linear berganda.
Berdasarkan hasil penelitian, didapatkan bahwa brand ambassador, kualitas produk, dan online customer reviews berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan.