Biznet, penyedia layanan internet di Indonesia, menghadapi tantangan pangsa pasar yang kecil dan promosi yang kurang efektif untuk paket gaming-nya, terutama di kalangan gamer kasual Gen Z, meskipun memiliki keunggulan koneksi stabil dan ping rendah. Survei menunjukkan hanya 1.52% pengguna memilih Biznet, oleh karena itu banyak juga yang tidak mengetahui adanya paket gaming Biznet. Untuk mengatasi masalah ini dan meningkatkan citra stabilitas koneksi internet, penelitian ini mengusulkan strategi brand activation melalui turnamen Mobile Legends, yang akan diselenggarakan pada 14Juni 2025 di Paskal23, Bandung. Turnamen ini bertujuan memberikan pengalaman langsung kepada gamer kasual Gen Z (usia 19-23 tahun) tentang keunggulan Paket Gaming Biznet, 100% responden bermain Mobile Legends dan menganggap koneksi internet sangat penting untuk game tersebut. Perancangan ini juga mencakup visual dan pemilihan media yang tepat, seperti media sosial, billboard, dan umbul umbul, untuk memaksimalkan jangkauan dan engagement.