Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kartu Halo Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi sebagai Masukan untuk Peningkatan Customer Loyalty Layanan PT Telkomunikasi Seluler, Tbk di Kota Bandung Tahun 2007

Sarino Akbar Rama

Informasi Dasar

83 kali
S.199
658.812
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
Consumer Satisfaction, Telecommunication Industry

Katalog

Analisis Kepuasan Pelanggan Layanan Kartu Halo Berdasarkan Persepsi dan Ekspektasi sebagai Masukan untuk Peningkatan Customer Loyalty Layanan PT Telkomunikasi Seluler, Tbk di Kota Bandung Tahun 2007
 
xv, 78p.: il.; 21,5 cm + lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Sarino Akbar Rama
Perorangan
Indrawati, Djoko Wahjuadi
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2007

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini