MENYUSUN BUSINESS MODEL CANVAS DAN VALUE PROPOSITION CANVAS (STUDI KASUS: FROZEN FOOD REDBOX) - Dalam bentuk buku karya ilmiah

HANA SHAHILA MAHARANI

Informasi Dasar

56 kali
25.04.5060
338.7
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi dan merumuskan strategi bisnis Redbox Frozen Food dengan menggunakan pendekatan Business Model Canvas (BMC) dan Value Proposition Canvas (VPC). Redbox merupakan usaha mikro yang bergerak di bidang produksi dan distribusi makanan beku, yang menghadapi tantangan dalam meningkatkan daya saing di pasar yang semakin kompetitif. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, dengan pengumpulan data melalui wawancara semi-terstruktur kepada manajemen dan pelanggan.
Kata Kunci: Business Model Canvas, Value Proposition Canvas, Redbox Frozen Food, strategi bisnis, UMKM.
 

Subjek

MANAGEMENT STRATEGY BUSINESS
 

Katalog

MENYUSUN BUSINESS MODEL CANVAS DAN VALUE PROPOSITION CANVAS (STUDI KASUS: FROZEN FOOD REDBOX) - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 103p.: il,; pdf file
indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

HANA SHAHILA MAHARANI
Perorangan
Muhammad Iqbal Alamsyah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SM732123 - MANAJEMEN STRATEGI

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini