ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE, THE EASE OF USE OF THE APPLICATION, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY APLIKASI PIJAR SEKOLAH (STUDI KASUS SMP NEGERI, SMK NEGERI DAN SMA NEGERI KABUPATEN BANDUNG BA

FINA SEPTIANI

Informasi Dasar

91 kali
25.05.464
000
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini menganalisis pengaruh pengalaman merek, kemudahan penggunaan aplikasi, dan persepsi kualitas terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan pada aplikasi PIJAR Sekolah. Fokus penelitian ditujukan kepada pengguna dari jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) negeri di Kabupaten Bandung Barat. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan survei yang disebarkan kepada peserta didik dan tenaga pendidik. Analisis data dilakukan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman merek, kemudahan penggunaan, dan persepsi kualitas berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya, kepuasan pelanggan memiliki peran penting dalam mendorong loyalitas pelanggan. Penelitian ini menekankan pentingnya peningkatan interaksi pengguna, penyederhanaan navigasi aplikasi, serta jaminan kualitas konten untuk meningkatkan kepuasan dan penggunaan jangka panjang. Temuan ini memberikan wawasan bagi pengembang teknologi pendidikan dalam mengoptimalkan platform pembelajaran digital dan membangun loyalitas pengguna melalui pengalaman yang unggul.
 

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE, THE EASE OF USE OF THE APPLICATION, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY APLIKASI PIJAR SEKOLAH (STUDI KASUS SMP NEGERI, SMK NEGERI DAN SMA NEGERI KABUPATEN BANDUNG BA
 
xiii, 83p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FINA SEPTIANI
Perorangan
Putu Nina Madiawati, Mahir Pradana
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI7P2 - STRATEGI EKSPANSI GLOBAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini