PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVEDEASE OF USE, RELATIVE ADVANTAGE,DAN COMPATIBLITY TERHADAP INTENTION TOPURCHASES EBOOK DIMEDIASI ATTITUDES TOWARDS USING EBOOK - Dalam bentuk buku karya ilmiah

ANISA NASYWAHASNA

Informasi Dasar

29 kali
25.05.515
000
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, relative advantage, dan compatibility terhadap intention to purchase e-book, yang dimediasi oleh attitudes towards using e-book. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada pergeseran perilaku membaca masyarakat Indonesia dari format fisik ke digital yang dipengaruhi oleh perkembangan teknologi informasi. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Partial Least Squares - Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil analisis menunjukkan bahwa keempat variabel independen berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap penggunaan e-book, yang selanjutnya berdampak signifikan terhadap niat untuk membeli e-book. Temuan ini menguatkan pentingnya pemahaman tentang persepsi pengguna terhadap teknologi dalam proses adopsi e-book sebagai bagian dari literasi digital. Penelitian ini diharapkan dapat menjadi dasar bagi pengembangan strategi promosi dan inovasi platform e-book di Indonesia.

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

PENGARUH PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVEDEASE OF USE, RELATIVE ADVANTAGE,DAN COMPATIBLITY TERHADAP INTENTION TOPURCHASES EBOOK DIMEDIASI ATTITUDES TOWARDS USING EBOOK - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
vi, 120p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

ANISA NASYWAHASNA
Perorangan
Mahir Pradana, R Amalina Dewi Kumalasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • KBI7K2 - INOVASI DIGITAL

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini