PERANCANGAN IKLAN BUAVITA KOREAN WHITE PEACH - Dalam bentuk buku karya ilmiah

NIA FADHILLAH

Informasi Dasar

71 kali
25.04.5252
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Buavita Korean White Peach merupakan varian terbaru dari Buavita yang mengandung 1.000 mg kolagen dan 100% kebutuhan vitamin C harian. Meskipun datang dari brand besar di Indonesia, tingkat kesadaran masyarakat terhadap produk ini masih rendah. Dari hasil kuesioner dan observasi, sebagian besar konsumen belum mengetahui kandungan dan manfaat utama produk, serta belum membedakannya dari varian jus buah lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk merancang kampanye iklan guna meningkatkan awareness Buavita Korean White Peach, khususnya bagi wanita usia 25–40 tahun di Kota Bandung yang memiliki ketertarikan terhadap kesehatan dan kecantikan kulit. Teknik pengumpulan data meliputi observasi, kuesioner, wawancara, dan studi pustaka. Data dianalisis melalui pendekatan SWOT, analisis visual, serta model perilaku konsumen AISAS. Hasil dari perancangan menunjukkan bahwa kampanye iklan dengan output utama berupa event pop-up store yang dikolaborasikan dengan strategi media sosial, edukasi langsung, dan experiential marketing berpotensi menarik perhatian target audience. Strategi ini dirancang agar konsumen dapat merasakan manfaat produk secara langsung, sekaligus memperkuat keterikatan emosional dengan brand.
Kata kunci: AISAS, Brand Awareness, Buavita Korean White Peach, Kampanye

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

PERANCANGAN IKLAN BUAVITA KOREAN WHITE PEACH - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
vi, 121p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NIA FADHILLAH
Perorangan
Ira Wirasari, Ligar Muthmainnah
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • FAK4CAA6 - Tugas Akhir

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini