Perancangan Iklan Daya Adicipta Motora Safety Riding Center “Kampanye Roda Muda” sebagai Edukasi untuk Mengurangi Kecelakaan Sepeda Motor di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD IRSYAD AZHAR

Informasi Dasar

105 kali
25.04.5337
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Berdasarkan data kecelakaan sepeda motor di Kota Bandung pada tahun 2024, terdapat 674 kasus kecelakaan sepeda motor dan diantaranya, 108 orang meninggal dunia akibat kecelakaan sepeda motor, dan usia yang paling banyak terlibat dalam kecelakaan lalu lintas adalah usia 20 hingga 25 tahun. Faktor yang mendominasi sebab dari kecelakaan lalu lintas tersebut adalah karena kelalaian dari pengendara itu sendiri. Penelitian ini memiliki tujuan untuk merancang pesan edukasi berkendara sepeda motor melalui fasilitas Daya Adicipta Motora Safety Riding Center Honda sebagai upaya untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan mengumpulkan data melalui observasi, studi pustaka, kuesioner, dan wawancara. Dengan menggunakan metode SWOT, AISAS, Matriks, dan AOI, sebagai metode analisis data. Kata kunci : Daya Adicipta Motora, perancangan, kampanye sosial, kecelakaan, sepeda motor, lalu-lintas, edukasi.

Subjek

TUGAS AKHIR
 

Katalog

Perancangan Iklan Daya Adicipta Motora Safety Riding Center “Kampanye Roda Muda” sebagai Edukasi untuk Mengurangi Kecelakaan Sepeda Motor di Kota Bandung - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xvii, 123p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD IRSYAD AZHAR
Perorangan
Muhammad Hidayattuloh, Rahmiati Aulia
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • FAK4CAA6 - Tugas Akhir

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini