Pengaruh Social Media Marketing, Coffee House Brand Experience, Brand Equity dan Customer Relationship Terhadap Repurchase Intention Pada Janji Jiwa - Dalam bentuk buku karya ilmiah

FEBY ANDARINA

Informasi Dasar

179 kali
25.05.650
000
Karya Ilmiah - Thesis (S2) - Reference

Industri kedai kopi di Indonesia berkembang pesat, didukung oleh perubahan gaya hidup dan meningkatnya konsumsi kopi domestik. Janji Jiwa, sebagai salah satu brand kopi lokal ternama, menghadapi tantangan dalam mempertahankan loyalitas konsumen di tengah kompetisi yang ketat. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh Social Media Marketing, Coffee House Brand Experience, Brand Equity, dan Customer Relationship terhadap Repurchase Intention konsumen Janji Jiwa, khususnya melalui platform Instagram. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan analisis data menggunakan PLS-SEM. Data diperoleh dari kuesioner yang disebarkan kepada pelanggan aktif Janji Jiwa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Social Media Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Equity dan Customer Relationship, yang pada akhirnya berdampak terhadap Repurchase Intention. Tetapi pada variable Coffee House Brand Experience tidak memiliki dampak yang signifikan terhadap Repurchase Intention pada Janji Jiwa. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam memahami pentingnya integrasi strategi digital marketing dengan pengalaman merek dan hubungan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas konsumen.
 
Kata kunci: Brand Equity, Coffee House Brand Experience, Customer Relationship, Digital Marketing,  Instagram, Janji Jiwa, Loyalitas Konsumen, Repurchase Intention, Social Media Marketing.
 

Subjek

BUSINESS MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Social Media Marketing, Coffee House Brand Experience, Brand Equity dan Customer Relationship Terhadap Repurchase Intention Pada Janji Jiwa - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
xi, 170p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

FEBY ANDARINA
Perorangan
Maya Ariyanti, Citra Kusuma Dewi
 

Penerbit

Universitas Telkom, S2 Manajemen
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • MM310114 - CONSUMER BEHAVIOUR
  • EMI2D3 - CORPORATE ENTREPRENEURSHIP
  • MMFA23 - MANAJEMEN PEMASARAN
  • MM310214 - MARKETING INTELLIGENCE
  • MM400014 - TESIS

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini