PERANCANGAN KAMPANYE IKLAN BRAND POCARI SWEAT - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD FAKHRIAN PRIYANGGA

Informasi Dasar

114 kali
25.04.5414
659.1
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

ABSTRAK

Resiko yang menyebabkan terjadinya dehidrasi adalah cuaca panas dan kepadatan disuatu ruangan, transportasi umum di Jakarta menjadi tempat dimana kepadatan itu berlangsung setiap hari dan cuaca panas yang menyengat semakin menjadi peluang tubuh dapat terkena kondisi dehidrasi. Sayangnya, kesadaran akan pentingnya menjaga cairan tubuh tetap stabil masih rendah. Pocari Sweat sebagai minuman isotonik memiliki potensi besar sebagai solusi dalam mencegah dehidrasi. Namunm hingga kini belum terdapat strategi promosi secara khusus menyasar pengguna transportasi umum di Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk merancang promosi produk Pocari Sweat dengan pendekatan pesan dan visual dengan media yang relevan, agar dapat menjangkau target audiens yang sesuai. Penelitian ini menggunakan metode kkualitatif melalui observasi, wawancara, dan kuisoner. Hasil perancangan ini berupa brand eksperience dengan media utama vending machine dan media pendukung seperti transit advertisment, media sosial, dan vidio youtube ads. Promosi ini diharapkan mampu memperkuat citra Pocari Sweat  sebagai minuman yang dapat menjadi solusi untuk pengguna transportasi umum di Jakarta supaya terhidar dari dehidrasi.
Kata kunci : Promosi Produk, Pocari Sweat, Transportasi Umum, Polusi, Dehidrasi, Desain Komunikasi Vidual
 

Subjek

ADVERSTING
 

Katalog

PERANCANGAN KAMPANYE IKLAN BRAND POCARI SWEAT - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
ix, 172p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FAKHRIAN PRIYANGGA
Perorangan
Aisyi Syafikarani
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Desain Komunikasi Visual
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • FAK4CAA6 - Tugas Akhir

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini