ANALISA PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA KEDAI FLOS TAHUN 2025 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

MUHAMMAD FAWWAZ HIDAYAT

Informasi Dasar

197 kali
25.06.579
658.802
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Dalam era serba digital, teknologi dan sosial media telah menjadi hal yang utama bagi semua manusia. Instagram merupakan salah satu platform yang sering digunakan, dengan jumlah pengguna aktif yang mencapai 278,7 jutamanusia pada Januari 2024 menurut lembaga wearesocial.com. Namun, sebagian pelaku bisnis, terutama Kedai Kopi, belum sepenuhnya menyadari pentingnya strategi digital marketing. Salah satu contoh Kedai Kopi yang belum mengembangkan digital marketing adalah Kedai Kopi Flos. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Konteks Analisa sosial media instagram pada Kedai Flos, untuk mengetahui Komunikasi Analisa sosial media instagram pada Kedai Flos, untuk mengetahui Kolaborasi Analisa sosial media Instagram pada Kedai Flos danuntuk mengetahui Koneksi Analisa sosial media Instagram pada Kedai Flos. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah para pengikut (followers) akun Instagram @flos, dengan sampel berjumlah 100 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling (purposive sampling). Berdasarkan hasil pengolahan data analisis deskriptif tentang variabel Konten Sosial Media Marketing, dihasilkan presentase rata-rata untuk variabel Sosial Media Marketing dengan indikator content, communication, connection, dan collaboration sebesar 87,81% termasuk kategori sangat baik.
Kata KunciSosial media marketingcontextCommunicationCollaboration, Connection
 

Subjek

MEDIA SOSIAL
 

Katalog

ANALISA PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI PADA KEDAI FLOS TAHUN 2025 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
x, 56p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

MUHAMMAD FAWWAZ HIDAYAT
Perorangan
Ati Mustikasari
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • GFK2BAB2 - Konten Pemasaran
  • GFK3DAB3 - Manajemen Hubungan Pelanggan
  • GFK2DAB3 - Pemasaran Digital

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini