Kemajuan teknologi digital telah memberikan pengaruh yang signifikan pada berbagai aspek kehidupan, termasuk sektor transportasi. Inovasi teknologi telah memungkinkan pengembangan aplikasi digital yang dirancang untuk meningkatkan kemudahan, efisiensi, dan aksesibilitas dalam proses pemesanan tiket. Dengan adanya aplikasi tidak hanya menawarkan solusi praktis bagi pengguna, tetapi juga mendorong transformasi digital di industri transportasi dengan menyediakan layanan yang lebih terintegrasi dan responsif. Salah satu faktor kunci keberhasilan platform pemesanan tiket online terletak pada kualitas aplikasi itu sendiri yang pada akhirnya akan menentukan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini untuk untuk menganalisis bagaimana kualitas aplikasi MyLintas+, untuk menganalisis bagaimana keputusan pembelian pada aplikasi MyLintas+, dan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas aplikasi terhadap keputusan pembelian tiket online perjalanan pada aplikasi MyLintas+. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, data yang dibutuhkan yaitu data primer dan sekunder dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan studi pustaka. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode nonprobability sampling jenis purposive sampling dengan melibatkan 100 responden. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, statistik deskriptif, dan analisis regresi linear sederhana dengan bantuan program SPSS 21.