PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT KANSAS BERKAH MANDIRI TAHUN 2025 - Dalam bentuk buku karya ilmiah

AISYAH AMAJIDA JAUZA

Informasi Dasar

115 kali
25.06.643
658.8
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana Experiential Marketing berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada PT. Kansas Berkah Mandiri selama tahun 2024. Experiential Marketing merupakan strategi pemasaran yang menekankan pada penciptaan pengalaman menyeluruh dan menyenangkan bagi konsumen, dengan harapan dapat menumbuhkan ikatan emosional yang kuat terhadap merek. Pendekatan penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif dengan metode survei. Data diperoleh melalui kuesioner yang dibagikan kepada pelanggan dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian mengindikasikan bahwa seluruh elemen Experiential Marketing, yaitu sense, feel, think, act, dan relate, berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap tingkat loyalitas pelanggan. Hal ini membuktikan bahwa penerapan Experiential Marketing oleh perusahaan berhasil menciptakan pengalaman konsumen yang bernilai dan berdampak pada peningkatan loyalitas. Temuan ini memberikan masukan strategis bagi manajemen perusahaan dalam mengembangkan pendekatan pemasaran berbasis pengalaman sebagai sarana untuk mempertahankan pelanggan di tengah persaingan bisnis yang kompetitif.

Subjek

Marketing - Management
 

Katalog

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT KANSAS BERKAH MANDIRI TAHUN 2025 - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
ix, 24p.: il,; pdf file
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

AISYAH AMAJIDA JAUZA
Perorangan
Leni Cahyani
 

Penerbit

Universitas Telkom, D3 Manajemen Pemasaran
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DMH2J3 - CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini