Di era saat ini, ketergantungan masyarakat terhadap media sosial semakin meningkat, terutama dalam memperoleh informasi dan mengambil keputusan pembelian. TikTok menjadi platform yang paling populer digunakan, dengan data toko paling direkomendasikan oleh TikTok adalah Glad2Glow. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konten buatan pengguna terhadap keputusan pembelian, dengan kepercayaan merek sebagai variabel mediasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei untuk mengumpulkan data dari pengguna TikTok di Banyumas yang telah membeli produk Glad2Glow. Penelitian ini melibatkan 120 responden dan dianalisis menggunakan metode PLS-SEM dengan bantuan alat SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa User-Generated Content (UGC) memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan merek, yang kemudian memediasi secara signifikan hubungan antara UGC dan keputusan pembelian. Namun, UGC tidak berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian. Temuan ini memberikan kontribusi dalam memahami hubungan kausalitas antar variabel serta memperkaya literatur pemasaran digital, khususnya dalam industri skincare. Dengan saran untuk peneliti selanjutnya dapat memperluas responden dan mempertimbangkan faktor lain seperti persepsi harga. Serta bagi merek Glad2Glow ataupun pelaku usaha dapat memperkuat dan meningkatkan citra merek untuk membangun kepercayaan.
Kata kunci: konten buatan pengguna, keputusan pembelian, kepercayaan merek