Pengaruh brand image dan minat beli terhadap produk kosmetik makeover di tiktok - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal

I GUSTI AYU NATASYA PRAMADHEA PUTRI

Informasi Dasar

117 kali
25.04.6075
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Penelitian ini mengkaji bagaimana pemasaran media sosial dan citra merek memengaruhi niat pembelian produk kosmetik Make Over di TikTok di Indonesia, di mana 213 juta pengguna internet menghabiskan hampir 8 jam sehari secara online. Dengan pendekatan kuantitatif dan 384 responden, penelitian ini menganalisis hubungan antara pemasaran media sosial, citra merek, kepercayaan merek, dan niat pembelian, dengan E-WOM sebagai variabel moderator. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran media sosial secara signifikan mempengaruhi niat pembelian, citra merek, dan kepercayaan merek, sementara citra merek dan kepercayaan merek secara positif mempengaruhi keputusan pembelian. E-WOM secara efektif memperkuat hubungan antara pemasaran media sosial dan niat pembelian. Hasil ini menunjukkan bahwa strategi digital terintegrasi yang menggabungkan keterlibatan media sosial, pengelolaan citra merek, dan word-of-mouth elektronik yang positif dapat secara signifikan meningkatkan niat pembelian konsumen di pasar kosmetik Indonesia yang kompetitif, memberikan wawasan berharga untuk mengoptimalkan efektivitas pemasaran digital di platform visual seperti TikTok.

Subjek

SOCIAL MEDIA MARKETING
 

Katalog

Pengaruh brand image dan minat beli terhadap produk kosmetik makeover di tiktok - Dalam bentuk pengganti sidang - Artikel Jurnal
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

I GUSTI AYU NATASYA PRAMADHEA PUTRI
Perorangan
Erni Martini
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Manajemen (Manajemen Bisnis Telekomunikasi & Informatika)
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • SM791054 - E-MARKETING
  • SM662043 - MARKETING (PEMASARAN) BISNIS MEDIA

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini