Adanya pergeseran preferensi masyarakat Indonesia dalam penggunaan mobile banking dengan pengguna didominasi Generasi Z. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Effort Expectancy, Facilitating Conditions, Social Influence, Trust, dan Risk terhadap Use Behavior pada pengguna myBCA di kalangan Generasi Z di Indonesia, dengan Behavioral Intention sebagai variabel mediasi. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik survei melalui kuesioner yang disebarkan kepada 400 responden pengguna aktif myBCA dari Generasi Z. Data penelitian dianalisis menggunakan Partial Least Square – Structural Equation Modeling (PLS-SEM) yang dipilih karena mampu menguji hubungan antarvariabel dalam model penelitian yang kompleks. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Effort Expectancy, Facilitating Conditions, Social Influence, Trust, dan Risk berpengaruh signifikan terhadap Behavioral Intention. Selain itu, Effort Expectancy dan Behavioral Intention terbukti memiliki pengaruh langsung terhadap Use Behavior, sedangkan variabel lainnya hanya berpengaruh secara tidak langsung melalui Behavioral Intention. Temuan ini memperkuat relevansi model UTAUT dalam menjelaskan adopsi mobile banking oleh Generasi Z serta memberikan implikasi praktis bagi BCA dalam meningkatkan kualitas layanan digital melalui kemudahan penggunaan, jaminan keamanan, pengelolaan risiko, serta pembangunan kepercayaan guna memperluas adopsi dan loyalitas pengguna.