ANALISIS BIAYA PRODUKSI DAN PEMASARAN PENDAPATAN USAHA JASA FOTO PRODUKSI BHV. CREATIVE - Dalam bentuk buku karya ilmiah

REIVA RAFADILLAH

Informasi Dasar

107 kali
25.04.7264
000
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Perkembangan industri kreatif mendorong meningkatnya permintaan terhadap jasa fotografi produk, khususnya di kalangan UMKM. Namun, efisiensi biaya produksi dan strategi pemasaran yang tepat sering menjadi tantangan utama dalam mencapai profitabilitas. Penelitian ini dilakukan pada BHV Creative, usaha jasa foto produk di Bandung, untuk menganalisis pengaruh biaya produksi dan pemasaran terhadap pendapatan usaha. Tujuan penelitian ini adalah menilai efisiensi pengelolaan biaya produksi, efektivitas strategi pemasaran digital, dan kelayakan usaha melalui indikator BEP, ROR, PP, dan NPV. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Data diperoleh melalui wawancara dengan CEO, tim marketing, bagian operasional, dan klien UMKM BHV Creative. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengelolaan biaya produksi

Subjek

FINANCIAL ACCOUNTING
 

Katalog

ANALISIS BIAYA PRODUKSI DAN PEMASARAN PENDAPATAN USAHA JASA FOTO PRODUKSI BHV. CREATIVE - Dalam bentuk buku karya ilmiah
 
 
 

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

REIVA RAFADILLAH
Perorangan
Budi Prasetiyo
 

Penerbit

Universitas Telkom, S1 Administrasi Bisnis
Bandung
2025

Koleksi

Kompetensi

  • DEK4UBC3 - WRAP ENTREPRENEURSHIP - STRATEGI USAHA BARU

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini