Industri kosmetik di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap perawatan diri. Generasi milenial dan Gen Z menjadi segmen pasar utama karena memiliki daya beli tinggi, aktif menggunakan media sosial, serta responsif terhadap opini digital. Luxcrime sebagai salah satu merek kosmetik lokal berfokus pada kualitas dan tren pasar. Namun, popularitas dan penjualan Luxcrime masih di bawah beberapa kompetitor besar. Kondisi ini menimbulkan pertanyaan terkait strategi digital yang dijalankan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-WOM dan Social Media Marketing terhadap Minat Beli produk Luxcrime pada generasi Milenial dan Gen Z. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei. Jumlah responden pada penelitian ini yaitu 150 orang, dengan teknik sampling purposive sampling. Teknik analisis data dilakukan dengan regresi berganda dan data diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-WOM dan sosial media marketing secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk Luxcrime pada Generasi Milenial dan Gen Z. Selain itu e-WOM dan sosial media marketing secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli produk Luxcrime pada Generasi Milenial dan Gen Z.
Kata kunci: e-WOM, Social Media Marketing, Minat Beli, Generasi milenial & Gen Z.