Pengaruh Green Brand Positioning Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Kota Bandung

NIKEN LARASATI

Informasi Dasar

14.04.328
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Green Brand Positioning merupakan strategi dari The Body Shop yang mengidentifikasikan produknya sebagai brand yang mempunyai dampak minim terhadap lingkungan. Konsumen akan merasakan manfaat secara fungsional (functional benefits) atau manfaat emosional (emotional benefits) yang menjadi pertimbangan untuk melakukan pembelian terhadap produk. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana Green Brand Positioning terhadap keputusan pembelian dengan menggunakan kuesioner sebagai metode pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukan bahwa Green Brand Positioning memiliki pengaruh sebesar 52,1% terhadap keputusan pembelian. Selain itu didapatkan bahwa pengaruh functional benefits dengan presentase 52,3% lebih besar dari emotional benefits dengan presentase 23,9% terhadap keputusan pembelian.

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
POSITIONING-MARKETING

Katalog

Pengaruh Green Brand Positioning Terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Kota Bandung
 
v, 76p.: il.; 29,5cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 0
Tidak

Pengarang

NIKEN LARASATI
Perorangan
Damayanti Octavia
 

Penerbit

FEB Universitas Telkom
Bandung
2013

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini