Analisis Pengaruh Group Band J-Rocks sebagai Celebrity Endoser Indosat M3 Berdasarkan Karakteristik Expertise, Thrustworthiness dan Likability terhadap Respon Konsumen Tahun 2010 (studi Kasus Pelajar SMA Negeri Kota Pekalongan)

Bagus Afandi

Informasi Dasar

S.623
658.834 3
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CONSUMER REACTIONS
Consumer Reactions, Advertising, Communication in Marketing

Katalog

Analisis Pengaruh Group Band J-Rocks sebagai Celebrity Endoser Indosat M3 Berdasarkan Karakteristik Expertise, Thrustworthiness dan Likability terhadap Respon Konsumen Tahun 2010 (studi Kasus Pelajar SMA Negeri Kota Pekalongan)
 
xiii, 123p.: il.; 21cm+ lampiran
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Bagus Afandi
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2010

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini