Pengukuran Persepsi pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan PT.4848 Irawan Sarpingi sebagai Masukan untuk Perbaikan Standar Pelayanan n(Studi Kasus: 4848 Travel Jurusan Bandung-Cirebon Tahun 2004)

Hadrani Hasan

Informasi Dasar

103 kali
S.170
100
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
Consumer Satisfaction, Service, Travel Agents

Katalog

Pengukuran Persepsi pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan PT.4848 Irawan Sarpingi sebagai Masukan untuk Perbaikan Standar Pelayanan n(Studi Kasus: 4848 Travel Jurusan Bandung-Cirebon Tahun 2004)
 
xiv, 117p.: il,.; 21,5 cm + lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Hadrani Hasan
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2004

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini