Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang sebagai Masukan untuk Perbaikan Kualitas Pelayanan PT. Merpati Nusantara Airlines, pada Rute Penerbangan Surabaya-Bandung (Periode November, Desember Tahun 2003 dan Januari Tahun 2004)

Idham Nur

Informasi Dasar

85 kali
S.152
100
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CONSUMER SATISFACTION
Consumer Satisfaction, Services, Airlines

Katalog

Pengukuran Tingkat Kepuasan Penumpang sebagai Masukan untuk Perbaikan Kualitas Pelayanan PT. Merpati Nusantara Airlines, pada Rute Penerbangan Surabaya-Bandung (Periode November, Desember Tahun 2003 dan Januari Tahun 2004)
 
ix, 113p.: il.; 21,5 cm + lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Idham Nur
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2004

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini