Evaluasi efektifitas program promosi penjualan Gebyar Xtra reward indosat-Istana BEC terhadap keputusan pembelian kartu pra-bayar Mentari dan IM3 (Periode April - Desember 2004)

Putri Apritta

Informasi Dasar

93 kali
S.08
980
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

MARKETING STRATEGY
Telecommunications Industry, Promotion

Katalog

Evaluasi efektifitas program promosi penjualan Gebyar Xtra reward indosat-Istana BEC terhadap keputusan pembelian kartu pra-bayar Mentari dan IM3 (Periode April - Desember 2004)
 
xii, 115 p. : il. ; 22 cm.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Putri Apritta
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2005

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini