Pengaruh Promosi Penjualan Ngomong Berbonus 3 FlexyTrendy terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Segmen Mahasiswa di Bandung Tahun 2005

Isni Yudhitia.K.

Informasi Dasar

74 kali
S.153
199
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

SALES PROMOTION
Sales Promotion, Consumer Behavior, Telecommunications Industry

Katalog

Pengaruh Promosi Penjualan Ngomong Berbonus 3 FlexyTrendy terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Segmen Mahasiswa di Bandung Tahun 2005
 
xiii, 134p.: il.; 21,5 cm + lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Isni Yudhitia.K.
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2005

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini