Studi Hubungan Antara Cara Pencarian Informasi dengan Cara Transaksi yang Dilakukan Konsumen dalam Merespon Fenomena On-Line dan Off-Line Marketing di Bandung

Lucky Yogi Egya Sagala

Informasi Dasar

S.229
658.834 2
Karya Ilmiah - Skripsi (S1) - Reference

Subjek

CONSUMER BEHAVIOR
Consumer Behaviour, Information Retrieval, On-Line Information Retrieval

Katalog

Studi Hubungan Antara Cara Pencarian Informasi dengan Cara Transaksi yang Dilakukan Konsumen dalam Merespon Fenomena On-Line dan Off-Line Marketing di Bandung
 
xiv, 109p.: il.; 21,5 cm + lampiran.
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Lucky Yogi Egya Sagala
Perorangan
 
 

Penerbit

Institut Manajemen Telkom
Bandung
2007

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini