Pengaruh Viral Marketing Produk Mastin Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Terapan Universitas Telkom Pengguna Facebook)

Amelya Safitri

Informasi Dasar

65 kali
14.06.2364
658.84
Karya Ilmiah - TA (D3) - Reference

Subjek

MARKETING
 

Katalog

Pengaruh Viral Marketing Produk Mastin Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Terapan Universitas Telkom Pengguna Facebook)
 
ix, 56p :il ,;29cm
Indonesia

Sirkulasi

Rp. 0
Rp. 1.000
Tidak

Pengarang

Amelya Safitri
Perorangan
Widya Sastika
 

Penerbit

FAKULTAS ILMU TERAPAN, MANAJEMEN PEMASARAN
Bandung
2014

Koleksi

Kompetensi

 

Download / Flippingbook

 

Ulasan

Belum ada ulasan yang diberikan
anda harus sign-in untuk memberikan ulasan ke katalog ini